Faihana hikari firdaus Corporation

Just another WordPress.com site

Dialog Dua Pencuri

Percakapan di satu sudut penjara.

Pencuri I : kenapa kamu melakukan pencurian?

Pencuri II : aku butuh, anakku butuh makan dan sekolah. Kalau kamu sendiri?

Pencuri I : tahulah…kalau dilliat orang,aku serba ada,kaya,banyak uangnya. Tapi ya tetap kurang aja. Ya,namanya nafsu kali..

Pencuri II : yah, kamu dah kaya aja masih kurang, apalagi aku….

Pencuri I : Tetep aja,semakin orang banyak uang kebutuhannya, keinginannya semakin banyak. Kamu juga merasa kurang kan?apa bedanya? kalau toh kamu kaya juga blm tentu merasa cukup… sama aja kita ini, nurutin nafsu….

Pencuri II : Halah,apapun itu namanya sekarang kita menerima akibatnya… Kamu pernah berpikir ga kalau akan masuk penjara…?

Pencuri : tahu ah,namanya juga menuhi nafsu…

Pencuri II : iya kamu yang dulu terhormat sekarang di penjara, dicerna,dimaki,didoakan yang jelek-jelek sama orang lain.. Kalau aku kan lain, dari dulu akupun dah orang susah,mana ada yang perduli sama aku, keluargaku…Apalagi sekarang gini,,,, Tetep saja susah…

Pencuri : Yah, aku sebenarnya kuterima balasan ini. tapi dengan kesalahanku kenapa orang semakin menyudutkan kita. bersyukurlah mereka diberi kebaikan dalam hidupnya..kenapa kita yang tersesat tidak direngkuhnya..kenapa bukan doa yang baik biar aku insaf… kenapa  caci maki, umpatan… kalau saja setan ini mau lepas dari diriku… Tapi kekuatan doa baik kepadaku hanya ibarat pelita lilin yang sangat sedikit menerangi hidupku, entah kapan akan mati…. aku terima hukuman ini,aku memang salah,tapi aku sangat-sangat butuh doa-doa orang yang baik agar aku menjadi baik…syetan ini terasa begitu membelenggukan… kenapa tidak ada orang lain yang mau menolongku, walau sekedar doa untuk hidayahku…. aku ga tahu… neraka terasa di depan mataku..apakah aku bisa menyalahkan mereka karena tidak mengajakku dalam kebaikan, atau sekedar mendoakanku..apakah bisa aku menuntut mereka..ataukah aku tanggung semuanya sendiri… Syetan ini begitu menguasaiku…membelengguku…erat sekali…

Pencuri II : kamu ini sebenarnya sadar tapi ga sadar….

Penciri I : Tahulah… Semoga semua orang baik ya,tidak seperti diriku…. semoga rahmat dan hidayah ALLAH selalu hinggap pada mereka tidak seperti diriku…. Syetan ini begitu erat mengikatku…. Help me…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: