Faihana hikari firdaus Corporation

Just another WordPress.com site

Sit In

Sungguh luar biasa…. Subhanallah…. Waktu telah berputar dengan pasti…. Tak terasa jundi-jundi semakin besar… Amanah yang diemban pun semakin banyak, berat dan kuat…. Tapi keyakinan akan sebuah amanah itu tetap ada, sesuai dengan kemampuan hambaNYA.

Fathi, terasa baru kemarin Sang pangeran kebaikan itu terlahir. Suara tangis lirihnya mengiang di telinga, walau tanpa didampingi sang abi…. Abi juga lagi berjuang,demi masa depan semuanya, ya…abi waktu itu lagi UTS (ujian tengah semenster). Terlahir di Solo dengan dukungan doa dari Jakarta…. Ya….. perjuangan dengan kerelaan….

Fathi tumbuh dalam asuhan ummah dan abinya. Sampai usia sekitar satu tahunan, Fathi selalu didampingi ummah  dan abinya siang malam. kala itu abi sedang kuliah, sehingga waktu untuk Fathi lebih dari cukup, sehingga Fathi begitu dekat dengan abinya….

Dua tahun lebih tidak terasa….. Sekarang Fathi tumbuh menjadi seorang anak yang cerdas, dan sangat manja….. Dalam kemanjaannya, Fathi adalah anak yang hebat, Fathi cenderung mandiri…anak yang manis walau sering kali jahil terhadap adiknya. Anak yang sopan walau terkadang slengekan ga karuan. Anak yang halus walau seringkali meraung-raung,he….

Agustus tahun ini Fathi akan memasuki usia yang ke 3 tahun, Insya ALLAH.  Persiapan terhadap tumbuh dan kembangnya Fathi mulai terpikir dengan lebih serius dan cermat.  Asumsi-asumsi kebutuhan Fathi akan masa depan mulai terpikirkan sempurna…. Akan dibawa ke mana sang generasi pujaan ini…..

Fathi adalah Fathi…. Fathi yang akan menentukan langkahnya sendiri. Kewajiban kami sebagai orang tua adalah memberi bekal…. Mampu tak mampu adalah usaha… Kami tak kaya walau selalu ada mimpian… Dan kami yakin kami dan Fathi akan menjadi kaya… Kaya jiwa dan pendukungnya…..

Fathi, ummah abi akan berikan yang terbaik… Semoga Allah melancarkan dan mempermudahkannya….

18 Januari 2011, Fathi harus mengikuti sit ini di sekolah alam bintaro, untuk menentukan kelayakan walau usianya kurang satu bulan dari batas masuk playgroup b, tapi usia toleransi selalu dicoba….

Ya…. sit in 2 hari dilakukan. Hari pertama Fathi menangis selama di kelas, sesekali diam. Dalam tangisnya Fathi masih mau bermain dengan guru dan temannya.

Hari kdua, Fathi sempat tidak mau masuk ke dalam kelas. dengan diantar abi masuk kelas, akhirnya Fathi menjalani perrmainan dan belajar dengan teman dan gurunya. Dalam tangis lagi… Tapi kali ini tidak terlalu lama, Fathi mulai merasa menikmati, walau terkadang diselingin tangisan kembali…

Waktu Outbond datang… fathi mengikuti guru yang menggadengnya ke tempat Flying Fox, fathi diam, dipasang sabut pengaman diam… Huuuaaaaaaa…. ada temennya yang menangis, lama… Fathi masih terdiam… karena nunggu giliran terlalu lama dan temennya ada yang menangis juga ,akhirnya….huuaaaa……. “abi…abi…abi….”

Akhirnya giliran Fathi untuk Flying fox datang juga. Fathi tidak mau dipasang tali pengaman, gantungan dipegang agar tidak bisa dipasang sang guru… Anak cerdas,he… setelah dibujuk-bujuk, tali terpasang juga, tinggal meluncur saja….awalnya Fathi tidak mau memegang talinya, gurunya membujuk agar talinya dipegang biar Fathi tidak merasa sakit… Dan akhirnya……3…2…1…. Go……. Cuuuuuuuuuuuttttttt…Berhasil…berhasilllll…… Diulang sekali lagi………Go……. Cuuuuuuuuuuuttttttt……… Great boy…….

Kau hebat nak…. Moga ini menjadi pertanda kesuksesanmu kelak…. Teruslah berusaha dan berdoa… Terus….. Terus dan pantang menyerah…. lakukanlah semua untuk Tuhanmu…. Kau akan berhasil nak…. Amin…….

 

*deg-degan menanti hasilnya….. Dimana pun kau akan bermain dan belajar kau akan tetap menjadi anak yang sholih dan cerdas, Insya ALLAH… Kata tante Hani : “matanya itu lho…. CERDAS….” Smoga ALLAH selalu memberikan yang terbaik untukmu nak……. Amin…..

1 Komentar

    Trackbacks

    1. Sit In | Rumah Maya Fathi muhammad attaqi

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: