Faihana hikari firdaus Corporation

Just another WordPress.com site

Cerita pada Hati

Hati, kau begitu baik. Kapanpun aku ingin cerita, mengadu, curhat, kau selalu siap menampungnya… Sebanyak apapun. Kau tidak capek menampung, dengan segala kebaikanmu. kau tidak pernah protes, kau dengarkan dengan baik. kau selalu terima, terima dan terima semua ceritaku tidak peduli baik buruk, senang duka… Kau selalu dengar, tanpa mencela, tanpa menghina….

Hati, kau pun juga begitu baik, tidak menghukum atau menjatku….Kau serahkan semua pada diriku, sebuah pilihan…. atas konsekuen yang harus kutanggung. kau tidak pernah bohong, kau tidak pernah memaksa…. Smua kau dengar sampai melegakanku….

Tak pernah bosan kau dengarkan aku… dengan sgala kesabaranmu… Kau tidak pernah mengeluh, walau tumpahan beban dariku begitu berat.. kau tidak pernah merebut, kesenangan yang kudapat. kau dengar dan dengar, membuat diriku lebih merasa tenang…membuat diriku semakin paham, membuat diriku merasa berada…

Hati, tidak akan kau tinggalkan diriku,walau sedetik pun jua.. kau benar-benar teman sejati. menemani dan terus menemani…

Hati, kau segumpal darah yang sangat berarti, sebagai penyambung hamba dengan Tuhannya….Keluh kesahku padamu adalah keluh kesahku kepada ALLAH….

Hati, semoga kau diberi kebaikan dari SANG PENCIPTA… Sebuah hati yang bersih, sebuah hati yang suci…

Hati, bersihlah slalu…. hilangkan dari flek-flek keburukan. Agar aku selalu bisa berkeluk kesah dengan segala kebaikannya. Selalu dan selalu, tiada yang membantah, tiada yang mencela, tiada yang mencerca…. Biar aku selalu lega…Tanpa harapan dari yang kurang biasa….Dengan segala perasaan dan duka, dari segala pikiran dan keluhan….

Ya Rabb, jagalah hati ini untuk selalu bersimpuh pada haribanMU….. Selalu dan untuk selamanya…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: