Faihana hikari firdaus Corporation

Just another WordPress.com site

SEMUA ADALAH PEJUANG

Mungkin terasa berat untuk dijalani, tetapi pasti sungguh indah untuk dikenang. Memang alangkah enaknya hidup serba ada dan kecukupan tanpa harus berjuang dari nol… Ya, anak orkay lah…. Tapi sungguh indah kalau kita bisa berjuang bersama…

Memasuki awal berumah tangga memang harus berjuang, mulai berjuang bersama, seperti kita yang selama ini selalu berjuang dan terus berjuang. Dari seorang bayi yang tidak bisa apa-apa, dan akhirnya bisa berjalan, bisa mengerjakan banyak hal, sekolah, bekerja dan akhirnya berumah tangga,  dan Insya ALLAH sampai anak cucu.

Awal berkeluarga, tanpa anak, bernaung di rumah kontrakan yang hanya sepetak, hidup berdua dengan kehidupan yang cukup, dengan kendaraan umum kalau bepergian. Tak terasa sang dambaan hati hadir, hidup dengan lebih dari cukup, pindah rumah kontrakan yang lebih besar dan nyaman demi sang buah hati, kendaraan roda dua pun akhirnya ada.

Hidup terus bergulir, dambaan jiwa telah berdua, kemana-mana selalu bersama, baik suka dan duka. Belahan jiwa selalu siap menemani juga kedua jundi yang penawan hati, cita dan cinta terus usaha diraih, dengan pengorbanan dan perjuangan dari kecintaan semua. Letih dan perih dirasa bersama. Senang dan cita digapai seluruh keluarga.

Perjuangan tidak akan berhenti, hidup indah selalu dan akan terus diarungi… Sedikit demi sedikit langkah kaki kan tertapaki semua… Rumah nan indah, tempat bermimpi. kendaraan nan nyaman tempat bermobilisasi….

Sungguh indah teraihkan.. dengan perjuangan dan keridhoan Tuhan.. Semoga semua akan bermanfaat bagi diri dan ummat…Tapi kutahu, semua belum berhenti, semua masih menjadi PR di hati, Sampai kapan akan berhenti…. Pasti tak akan pernah berhenti, sampai di batas waktu nanti….

 

* Semangat….!!!! Hidup memang perjuangan dan harus diperjuangkan…. Duniamu… Akhiratmu…….

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: