Faihana hikari firdaus Corporation

Just another WordPress.com site

Mujahid dan mujahidahku…

Tak terasa, dua tahun sudah terlewat. Kehadiran sang buah hati yang selalu mengisi hari-hari.. Dalam capek, terobati dengan lucunya sang jundi, dalam sedih terhapus dengan lincahnya sang permata hati..

Fathi Muhammad At Taqi, terlahir di RS. PKU Muhammadyah Surakarta dengan status Kelahiran di Akta : Sukoharjo. Terlahir pada hari Rabu, 27 Agustus 2008, pukul 14.27 WIB. Lahir dengan berat badan 3,2kg dan panjang 50 cm.

Seorang anak laki-laki yang lucu dan ganteng. Seorang calon mujahid yang cerdas. Walau bawaannya berhati halus dan pemalu, tapi sang arjuna kecil ini agak keras kepala, kemauanya keras (semoga ALLAH selalu melembutkan hatinya, dan mengkokohkan pendiriannya untuk selalu di jalanNYA. Amin)

Dua minggu dari kelahirannya, dalam berbaring sudah mulai memiringkan badannya. 2,5 bulan sang bayi mungil sudah mulai tengkurap. di usia enam bulan, ananda Fathi sudah tiarap dengan cepatnya. 7 bulan tak terduga, telah bisa berdiri dengan pegangan (rambatan). Dua belas bulan baru tumbuh gigi dan berdiri sendiri tanpa pegangan, umur tigabelas bulan mulai berjalan. Sekarang sudah berlari-lari, tanpa henti. seorang anak yang tidak pernah berhenti berkegiatan . Tapi kalau di luar rumah, Fathi lebih pemalu dan pendiam.

Faihana Hikari Firdaus. Terlahir di RSIA Prima Medika, Kampung Utan, Tangerang Selatan dengan status Kelahiran di Akta : DKI Jakarta. (kedua anak tidak sengaja diganti tempat kelahirannya, semua karena untuk mempermudah para petugas untuk mengurus Akta, kedekatan dengan tempat tinggal). Lahir pada hari Kamis, pukul 21.51 WIB, dengan berat badan 3,4 kg dan panjang 48 cm

Seorang bidadari dunia yanng cantik (semoga kelak menjadi bidadari surga) penenang hati kedua orangtuanya. Sekitar seminggu kelahirannya badanya dah mulai miring-miring. Di usianya 2,5 bulan sang mujahidah kecil mulai tengkurap. 5,5 bulan mulai mrangkah 1 langkah dan tiarap dengan cepat ke segala penjuru rumah.

Memiliki sifat yang mandiri dan berhati tegar, walau tidak terpisahkan dari kemanjaan. Anak yang cerdas dengan segala kemampuannya.

Semoga kedua jundiku, tumbuh dengan optimal sehingga menjadi manusia yang sholih, sehat kuat, pintar dan cerdas, manfaat bagi sesama. Diberi kebaikan dan kemudahan di dunia dan Akhirat. selalu dalam lindungan dan Hidayah ALLAH SWT…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: