Faihana hikari firdaus Corporation

Just another WordPress.com site

BUMI SEDANG MENATA DIRI

Kebanyakan orang bilang “bencana ada di mana-mana”. Gempa dan tsunami, gunung meletus, banjir, longsong dan lain sebagainya. Semua melanda bertub-tubi dan silih berganti di negeri ini. Negeri tercinta Indonesia.

Apakah ALLAH sedang murka? Apakah ALLAH sedang memberi azab kepada kita? Apakah ALLAH sedang menguji kita?

Pertanyaan yang selalu diutarakan banyak orang. Tapi semua hanya sebatas bertanya dan bertanya, jawaban dengan segala asumsi dan persepsi masing-masing…

ALLAH Maha Kuasa, ALLAH Maha Besar, ALLAH Maha Kehendak, ALLAH Maha Pngasih dan Penyayang…

Semua kejadian adalah kuasaNYA. Semua kejadian adalah KebesaranNYA. Semua kejadian adalah Kehendaknya. Dan semua kejadian adalah karena kasih dan sayangNYA.

Bumi kita sedang menata diri, tentu saja karena kuasa ALLAH, Kebesaran ALLAH, Kehendak ALLAH, kasih dan sayang ALLAH.

Gempa dan Tsunami, negara kita memang terletak di lempengan dan patahan bumi ini, sudah hal biasa bila terjadi gempa yang kadang kala disertai dengan tsunami.. Karena dengan adanya pergerakan lempeng dan patahan akan mengkokohkan kedudukan bumi itu sendiri. Manusia yang disertai akal pikirannya yang seharusnya jauh2 hari bisa tanggap dan antisipasi untuk menanggulanginya…

Gunung meletus,  gunung yang begitu indah selalu dijadikan kambing hitam jika terjadi “bencana” karenanya, padahal dibalik semua itu anugerah ALLAH jauh lebih besar. Batuan dan pasir yang menjadi tumpuan jalan mencari nafkah, tanah nan subur dan gembur, sebagai jalan pemakmur ummat. Jadi di manakah yang salah?

Banjir, melimpahnya air kenapa bisa menjadi “bencana”? Tidakkah akan sangat “menderita” dengan kekurangan air? Dalam kekurangan selalu ada kelimpahan. Kok bisa?

Longsor, betapa indahnya kontur tanah di negeri Indonesia ini.. Dengan berbagai liukan yang mempesona? Tapi kenapa bisa menjadi “bencana”?

Sungguh, Semua penuh dengan rahmat dan anugerah. Keindahan dan manfaatnya selalu dirasa. Tapi akibat kesalahan manusia, rahmat itu menjadi dicerca… Mau menjadi apa kita? Sebuah amanah yang disalahguna dan artikan…

ALLAH Maha Kuasa, ALLAH Maha Besar, ALLAH Maha Kehendak, ALLAH Maha Pngasih dan Penyayang…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: