Faihana hikari firdaus Corporation

Just another WordPress.com site

Percakapan Ummah dan Abi

Pada suatu malam. Abi sedang asyik dengan komputer, sedang ummah menonton TV, walau ummah  ga ngerti nonton apa,he…

U : ” Bi, misal ummah ngambil S2, mending ngambil MM kali ya. Habis, kalau ngambil sesuai jurusan susah, tar ga kepake, kalau ga kerja”

A : “ya..” Sambil terus asyik aja dengan komputer.

U : “Bi, iya ga Bi?”

A : ” Ya..” Lagi2 tetap asyik dengan komputer

U : ” Bi….”

A : ” Apa Mah?”

U : ” Yah, Abi, diajak ngobrol malah ga ndengerin!” Mulai panas nih ! He…

A : ” Apa Mah?” Mengulangi

U : ” Misal ummah ngambil S2 ngambil MM kali ya?”

A : “Kenapa ga sesuai jurusan Ummah?”

U : ” Lha, kalau ga kerja tar ga kepake, lupa dong, sia-sia jadinya”

A : ” Kalau MM emang ga sama aja?”

U : ” Kan bisa untuk bisnis”

A :: ” Emang MM mo ambil apa?”

U : “yah kalau bisnis kan bisa ngambil pemasaran atau apa kek”

A : ” Mending ambil Teknik Pertanian, kan jarang. Kalau MM dah banyak banget”

U : ” Lha iya kalau kita kerja, kalau nggak sia2 kalau MM kan bisa untuk bisnis”

A : “Sama aja, kalau ga ada jiwa bisnis ya sama aja ga kepake”

U : ” Masak sih. Kalau Teknik pertanian juga sama aja kalau ga kerja”

A : ” Siapa bilang ga kepake. Ummah bisa nulis makalah kek, atau buku, kirim2 artikel kan bs?”

Iya ya…kenapa Ummah ga mikir sejauh itu…

Pingin kuliah euy…. Toefl masih duduk aja ga mau berdiri, mujahid-mujahidahku lagi butuh2nya perhatian, ga bisa ditinggal. Dana belum ada…. Pingin…. Siapa yang mo jadi donatur nih…. Silahkan daftar… Diterima dengan senang hati….He….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: